Dukung Deva kirim ke 6288 dengan format AAB DEVA

Rabu, 10 November 2010

Lurah Tambak Bayan Dukung Warga

Lurah Moch. Amin















Warga Tambak Bayan akan terus berjuang mempertahankan hak atas tanah yang dimiliki turun temurun. Tekad tersebut dibuktikan dengan dukungan Lurah Alun-alun Contong Moch. Amin dalam sebuah acara Solidaritas untuk Warga Tambak Bayan malam ini (9/11). Menurut Amin dirinya bersama warga akan melakukan perlawanan terhadap S...etyadji Yudho, jika pengusaha Hotel V3 dan Oval ini tetap tidak kooperatif terhadap kemauan warga.

Bahkan Amin menilai Setyadji Yudho alias Loe Tun Bi, tak ubahnya penjajah yang menginjak-injak warga. "Kita harus melawan Tum Bi (Setyadji Yudha). Dia telah memperlakukan kita tidak manusiawi. Tun Bi adalah penjajah yang harus kita lawan bersama, "kata Amin dalam sambutannya yang mendapatkan aplous dari warga.



Amin yang sebelumnya pernah dicurigai oleh warga bersekongkol dengan Setyadji Yudho, nampaknya sudah terklarifikasi malam ini. Tuduhan warga yang menilai bahwa Lurah Amin melarang petugas BPN untuk survei lokasi nampaknya bisa dipahami warga. Bahwa itu hanya ulah petugas BPN sendiri yang sengaja tidak mau datang ke lokasi konflik. "Lurah ada itikad baik. justru yang kurang ajar petugas BPN, "kata Dany Sumanjaya salah seorang koordinator warga. (pry)
photo : Lurah Alun-alun Contong, Moch. Amin.