Dukung Deva kirim ke 6288 dengan format AAB DEVA

Rabu, 10 November 2010

BOCAH PUNYA BAKAT BUTUH BANTUAN

Deva Ananda Arjunkhan
Tak mempunyai ongkos berangkat ke Jakarta, peserta Aksi Anak Bangsa RCTI terancam gugur. Nasib kurang mengenakkan tersebut dialami Deva Ananda Arjunkhan. Bocah tujuh tahun yang tinggal di sepanjang rel Kereta Api Jetis, Wonokromo itu tidak mau berangkat ke Jakarta, Rabu (3/11) jika ibu...nya tidak ikut serta. Padahal prestasi yang akan diraih Deva tinggal didepan mata. Deva yang kesehariannya mengamen dalam bus kota bersama ibunya ini, tinggal menyingkirkan 14 finalis lainnya.

Ny. Urifiyati, ibu Deva, mengharapkan anaknya tidak boleh gagal. Tapi apa boleh buat dia tidak punya ongkos untuk berangkat ke Jakarta. Sebelumnya Deva memang sudah pernah ke Jakarta satu kali dan berhasil lolOs.Tapi sampai ditujuan anak tersebut selalu menangis. "Dia sudah ke Jakarta sama Rohman (pendamping Deva). Tapi disana nangis dan selalu minta pulang, "kata Ny. Urifiyati ibu kandung Deva.



Sebagai penyelenggara, menurut keterangan Ny. Urifiyati, pihak RCTI hanya memberi ongkos dua orang, Deva dan pendampingnya. Karena anaknya butuh yang mendampinginya ibunya, Ny. Urifah berharap ada pihak-pihak yang bisa membantu. "Jika ada yang mau bantu saya berterima kasih banyak, "katanya penuh harap. "Eman jika Deva tidak jadi berangkat, "imbuhnya.(PRY)